Disebut Lonte oleh Netizen, Vanessa Angel Terlihat Santai

Abadikini.com, JAKARTA – Vanessa Angel menanggapi komentar negatif soal postingannya di media sosial. Hal itu terlihat Dalam Insta Stories yang diunggah pada Minggu, (28/7/2019) oleh perempuan yang akrab disapa Echa tersebut, seperti dikutip Abadikini dari laman Okezone.

Dalam unggahannya, Vanessa Angel memperlihatkan direct message dari netizen yang menuliskan pesan nyinyir. Echa dituding telah menjajakan keperawanannya sampai sang ayah, Doddy Sudrajat enggan mengakuinya.

Namun dibanding menuliskan komentar dengan emosi, Vanessa Angel justru memberikan balasan santai. “Waduh, sing tenang mbanya,” kata Echa.

Vanessa Angel bukan hanya santai menanggapi hater dengan menuliskan kalimat menenangkan. Tapi sekaligus memberikan emote kecupan untuk komentar nyinyir tersebut.

Lepas dari penjara atas kasus prostitusi, Vanessa Angel memang tidak redup dari sorotan netizen. Komentar nyinyir soal kehidupan pribadi hingga busana seksi memang tak jarang terlihat di postingan mantan kekasih Ruben Onsu ini.

Seperti yang pernah terlihat di unggahan Vanessa Angel 18 Juli 2019, di mana Echa mengenakan busana motif leopard. Seorang netizen mengatakan jika dirinya tidak melihat perubahan sikap yang lebih baik setelah dipenjara.

“Malas aku lihat kamu mbak, enggak ada perubahan dalam berpakaian. Aku unfollow saja karena enggak berfaedah!” tulis netizen.

Tanpa emosi, Vanessa Angel pun membalas, “Silakan saja mba, enggak ada yang maksa kamu juga buat follow aku.”

Editor
Selly P
Topik Berita

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button
Close