Diinjak-injak Fotonya oleh Lucinta Luna, Rivelino Wardhana Lapor Polisi

Abadikini.com, JAKARTA – Beraksi injak foto selebgram dan penulis Rivelino Wardhana di sebuah acara bincang-bincang yang tayang di YouTube, Lucinta Luna mengaku diarahkan oleh tim kreatif program tersebut. Jika benar begitu, kesalahan tak murni di tangan Luna. Meski begitu, Rivelino tetap akan lanjutkan kasus tersebut.

“Oh, itu aku enggak tahu, sayang. Itu dari orang kreatifnya saja,” ujar Lucinta Luna, seperti dikutip Abadikini dari laman cumi selebs, Selasa (23/7/2019).

Saat awak media sampaikan pernyataan Luna tersebut, Rivelino tak pedulikan latar belakang apapun yang membuat terjadinya aksi penginjakkan fotonya, ia tetap pada laporannya.

“Saya enggak tahu (soal disuruh tim kreatif). Terus terang, saya enggak tahu latar belakang dia menginjak foto itu kayak gimana, yang jelas perbuatannya sudah terjadi. Nah, dari perbuatan tersebutlah saya merasa tidak nyaman, dan melakukan tindakan untuk melaporkan pada pihak yang berwajib,” tutur Rivelino saat dijumpai di bilangan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa (23/7/2019).

Rivelino tegaskan bahwa laporannya sudah masuk di Polda Metro Jaya. Kalaupun Luna beri alasan diminta melakukannya oleh tim kreatif, hal itu sebaiknya dijelaskan di hadapan polisi saja.

“Kembali lagi, kasusnya sudah sampai ke kepolisian, dan saya juga sudah menunjuk kuasa hukum. Untuk lebih lanjutnya, mungkin nanti akan dilanjutkan oleh pihak kepolisian. (Kalau soal damai), nanti diserahkan pada kuasa hukum saya, saya sudah menunjuk kuasa hukum,” tandas Rivelino.

Editor
Selly P
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button