Disuruh Turunin Video Ikan Asin, Pablo-Rey: Yang Bisa Menjarain Gue Cuma Malaikat

Abadikini.com, JAKARTA – Sebelum masuk ke jalur hukum, Indra Tarigan sudah meminta Pablo Benua dan Rey Utami untuk menurunkan video ikan asin. Bukannya menuruti, Pablo malah nantangin tak takut masuk penjara.

“Saya bilang, tolong konten itu diturunkan segera sebelum ditonton banyak orang. Setelah saya marah, terus dikasih tahu ke Rey dan Pablo. Kemudian Pablo sama Rey-nya malah nantangin, ‘nggak usah peduli orang-orang, gue pasang badan, gue yang tanggung jawab. Yang bisa menjarain gue cuma satu malaikat’, makanya gue gedek sama anak ini sama si Pablo. Kalau katanya nggak dilarang itu salah besar,” kata Indra saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Indra mengaku sudah meminta Pablo menurunkan video dari awal tayang di YouTube. Sayangnya, Pablo tidak mau menurutinya hingga kini mendekam di penjara.

“Ini salahnya Pablo dan si Rey, Galih hanya korban,” paparnya, seperti dikutip Abadikini dari laman cumi selebs, Rabu (17/7/2019).

“Saya tahu konten itu waktu itu tanggal 17 saya lagi buka-buka YouTube ya muncul saya lihat di menit keenam langsung saya telepon Kumalasari, ‘itu konten apaan? Siapa yang buat?’. ‘Rey Utami sama Pablo’, gitu kan. Saya suruh turunin, tapi Pablo tidak mau,” tandas Indra.

Editor
Selly P
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button