Hadir di Forum Diskominfo Se-Indonesia, Bantaeng Gagas Kerja Sama dengan Perum Antara 

Abadikini.com, JAKARTA – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Bantaeng menghadiri forum Diskominfo se-Indonesia di Auditorium Adhiyana Wisma Antara, Jakarta, Kamis, 11 Juli 2019. Forum ini menjadi ajang penjajakan kerja sama antara Diskominfo Bantaeng dengan Perum LBKN Antara.

Pihak Diskominfo Bantaeng diwakili oleh Kepala Dinas Kominfo Bantaeng, Syahrul Bayan dan Kabid Komunikasi, Informatika, dan Statistik, Diskominfo Bantaeng, Andi Sukmawaty. Kegiatan ini dibuka oleh Direktur pemberitaan Perum Antara, Ahmad Munir.

“Antara Merupakan salah media pejuang dan bertujuan untuk menyatukan Indonesia,” jelas Ahmad Munir.

Dia juga menyampaikan, forum ini juga digelar untuk menyatukan persepsi semua Diskominfo yang ada di Indonesia. Event ini diharapkan menjadi tempat Berkumpul untuk menyamakan persepsi bersama untuk menyatukan negeri.

“LBKN Antara menjadi corong ketika akan mengabarkan program pembangunannya dari berbagai daerah,” jelas dia.

Kepala Dinas Kominfo Bantaeng, Syahrul Bayan memberikan apresiasi terhadap kegiatan ini. Dia berharap, kerja sama yang terjalin dengan LBKN Antara dapat segera terealisasi. Kerja sama ini dapat mendorong Dinas Kominfo yang ada di daerah untuk bergerak menyatukan Indonesia.

Kegiatan itu juga diisi dengan sejumlah diskusi dan dialog interaktif. Salah satu pemateri dalam dialog itu adalah Direktur Komersil pengembangan bisnis dan teknologi Perum LBKN Antara, Hempi N Prajudi dan Direktur Utama Perum LBKN Antara, Meidyatama Soryodiningrat.

  • 9
    Shares
Editor
Muhammad Saleh
Topik Berita
Back to top button