Paul Pogba Disertakan dalam Skuad Pramusim Man United

Abadikini.com, JAKARTA – Paul Pogba dimasukkan ke skuad Manchester United untuk tur pramusim sekalipun bintang Prancis itu jelas-jelas berniat hengkang dari klub Liga Premier tersebut.

Kabarnya Pogba menolak ikut dalam tur pramusim itu karena bersikukuh ingin meninggalkan Old Trafford.

Real Madrid dan bekas klubnya Juventus, sama-sama menyatakan berminat membeli Pogba. Pemain Prancis itu pun bulan lalu telah mengungkapkan “sekarang saat tepat untuk mencari tantangan baru.”

Pogba absen pada sesi latihan United pekan ini atas seizin manajer Ole Gunnar Solskjaer. Tetapi dia sudah kembali berlatih Minggu dan skuat telah mengumumkan dalam laman resmi United bahwa dia akan ikut tur bersama anggota tim Solskjaer yang lain ke Australia.

Pogba kesulitan bermain sejak kembali ke Old Trafford dari Juventus dengan rekor pemain termahal klub ini pada 2016.

Tahun lalu dia masuk Team of the Year pilihan PFA tetapi penampilannya yang tidak konsisten membuat opini pendukung terpecah, selain kerap cekcok dengan mantan bos United Jose Mourinho.

Berbicara kepada The Times pekan lalu, agen Pogba, Mino Raiola, mengaku telah memberi tahu klubnya bahwa dia sedang mengusahakan pemain itu pindah klub dan tak bisa menjamin pemain berusia 26 tahun itu ikut tur pramusim.

“Semua orang tahu keinginan Paul untuk pindah. Kami ada di proses itu. Semua orang tahu apa perasaan Paul,” kata Raiola seperti dikutip Reuters.

Romelu Lukaku, pemain United lainnya yang disebut-sebut akan pindah ke Inter Milan, juga masuk daftar 28 pemain peserta tour pramusim, termasuk dua pemain anyar, Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James.

Tim asuhan Solskjaer ini akan menghadapi Perth Glory dan Leeds di Australia sebelum melanjutkan pertandingan pramusim di Singapura dan Cina.

Alexis Sanchez,yang terpincang-pincang keluar lapangan saat Cile dikalahkan Argentina pada perebutan tempat ketiga Copa America Minggu pagi tadi, tidak masuk skuat karena tugas internasionalnya bersama Cile.

Editor
novel d
Sumber Berita
tempo

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker