Kasihan Galih, Barbie Kumalasari Minta Jatah 8 Kali Sehari di Atas Ranjang

Abadikini.com, JAKARTA – Aktris sekaligus pebisnis berlian, Barbie Kumalasari, sempat mengungkap bahwa dirinya kuat bermain di atas ranjang hingga delapan kali dalam sehari. Hal tersebut sontak membuat publik heboh lantaran secara gamblang istri siri Galih Ginanjar ini mengungkap rahasianya tersebut.

Bagi Kumalasari, membicarakan soal ranjang di hadapan penonton merupakan hal yang wajar. Terlebih dirinya menyatakan bahwa ia cukup malas membicarakan tentang orang lain.

“Oh iya, biasa, kita kan ABG. Kalau gue sih ngambil positif gini, gue suka olahraga dan yang namanya hubungan intim setiap orang beda-beda cara menaggulanginya. Daripada kita ngomongin orang ya, waktu itu gue bikin vlog di Rey Utami dan vlognya itu membahas tentang ‘Mulut Sampah’, dan itu artisnya bukan gue doang,” ungkap Kumalasari beberapa waktu lalu.

“Dan itu sah-sah saja karena membahas tentang hubungan intim dengan pasangan,” tambahnya seperti dikutip dari okezone, Minggu (7/7/2019).

Kumalasari mengungkap bahwa dalam sehari dirinya bisa melakukan hubungan seksual sebanyak delapan kali, tergantung dengan kemampuan pasangannya. Apalagi dirinya mengaku merupakan seseorang yang hobi berolahraga, dan aktivitas tersebut tentu sangat berpengaruh dengan pertempurannya dengan Galih Ginanjar di atas ranjang.

“Oh malah delapan kali, tergantung pasanganya. Kalau gitu lakinya harus fit, kalau capek gimana, kalau cewek mah, apalagi kalau rajin olahraga, itu sudah pasti (kuat delapan kali). Makanya harus rajin olahraga, jadi awet muda. dan itu setiap hari (berhubungan intim),” jelasnya.

“Intinya kalau sudah berumah tangga, ya memang hubungan intim itu harus, karena satu komunikasi, dua hubungan intim, kalau dua ini sudah enggak ada, bahaya dong,” tutupnya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker