Abash Foto Pegang Perut Lucinta Luna: Ada Yang Gerak-gerak Diperut Kamu Sayang, Robby Purba: ‘Isi Juga Alhamdulillah’

Abadikini.com, JAKARTA – Postingan kekasih cantik Lucinta Luna, Abash atau akrab disapa Ash belum lama ini menarik banyak perhatian warganet. Bukan karena foto mesra bersama pacarnya yang sering dibagikan ke Instagram, melainkan caption yang Ash tulis.

Mengenakan kaus putih, Ash sedang memeluk Lucinta dari belakang dengan satu tangan melingkar di perut sang pacar. Sedangkan Lucinta tampak cantik mengenakan dress bertali warna hijau dengan model rambut disanggul kanan kiri.

Ash menulis caption jika ada yang bergerak-gerak di perut Lucinta. “Ada yang gerak-gerak diperut kamu sayang……. @lucintaluna,” tulis Ash.

Mungkinkah Lucinta lagi hamil? Atau sekedar sensasinya? Apalagi penyanyi kelahiran 1993 itu juga ramai disebut sebagai seorang transgender. Namun di kolom komentar, Lucinta berkomentar tak kalah mengejutkan. “Darah daging kamu neh sayang (emoji bayi),” tulis mantan personel Duo Bunga itu seperti dilansir Abadikini dari laman wowkeren, Selasa, (2/7/2019).

Warganet kemudian meramaikan kolom komentar Ash dengan beragam respon. Presenter Robby Purba bahkan ikut meninggalkan komentar yang langsung menuai banyak balasan dari netter lain.

Isi juga. Alhamdulillah,” tulis Robby Purba. “@robbypurba jangan ikut’an halu deh bg robbu,,” sahut akun @meyzira***. “@robbypurba iya bang, kebanyakan minum kiranti,” sambung akun @harefa***.

Itu ky nya telur kinderjoy ka lucinta yg baru netas ):,” tulis akun @bellara***. “Wahhh Kasus Ini .Zinah Kau.Blm Kawin Udah wik wik wik.Dasar,” balas akun @syeicho***. “Mau ketawa takut dosa,” imbuh akun @meyln***.

Sementara itu, sebelumnya Lucinta Luna mengaku bakal menikah tahun depan bersama Abash. Pelantun “Tanpa Status” ini ingin pernikahannya nanti berkonsep outdoor dengan diselenggarakan di pantai.

Editor
Selly P
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button