Sandi Ucapkan Selamat Kepada Jokowi-Ma’ruf

Abadikini.com, JAKARTA – Calon Wakil Presiden nomor urut 02 Sandiaga Salahuddin Uno mengucapkan selamat kepada Joko Widodo-Ma’ruf Amin sebagai Presiden dan Wakil Presiden terpilih di Pilpres 2019. Dia berdoa agar Jokowi-Ma’ruf bekerja dengan memegang amanah rakyat dalam mewujudkan cita-cita bangsa.

“Saya ucapkan selamat bekerja, selamat jalankan amanah rakyat, selamat berjuang untuk terus mencapai cita-cita, keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia,” kata Sandiaga melalui akun instagram pribadinya, Senin (1/7/2019).

Dia menyadari koalisi Adil Makmur dan seluruh elemen pendukung diselimuti rasa kecewa karena kalah di Pilpres. Kekecewaan itu, kata Sandiaga adalah hal wajar karena tidak bisa berkontribusi langsung membangun negara. Namun, dia mengajak pendukungnya memaknai kekecewaan itu sebagai bentuk kecintaan pada negara.

“Dalam setiap pemilu pasti yang terpilih dan belum terpilih. Dan kami memahami yang belum terpilih atau belum dinyatakan menang, tentu ada rasa kecewa. Saya mengajak seluruh pendukung kami paslon 02 dan rakyat Indonesia memaknai kekecewaan itu sebagai wujud kesungguhan dalam mencintai bangsa dan negara kita. Karena kita sungguh-sungguh ingin berperan dalam membangun dan memajukan bangsa, maka wajar saja kita kecewa,” imbuhnya.

Dia menegaskan, perjuangan membangun negeri tidak berhenti. Menurutnya, banyak cara yang bisa dilakukan untuk berperan memajukan bangsa, di dalam atau pun di luar pemerintahan.

Diketahui dalam sidang pleno terbuka KPU, Jokowi-Ma’ruf telah ditetapkan sebagai presiden dan wapres terpilih. Mereka meraih 55,5 persen suara.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
Mdk

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker