Lirikan Tajam Mata-Mata Indah Para Artis Indonesia

Abadikini.com – Salah satu daya tarik seorang wanita adalah mata. Apalagi bila mata itu sangat indah, pasti semua orang bakal terhipnotis saat memandangnya.

Di kalangan selebriti ada beberapa artis cantik Indonesia dikenal memiliki mata indah. Tatapan mereka membuat setiap orang terpesona. Mata indah para artis ini tak bosan untuk dipandang. Berikut para artis yang punya mata indah seperti dilansir Abadikini dari Meredeka:

1. Luna Maya

Artis cantik serba bisa Luna Maya mempunyai mata indah. Sorot mata Luna dikenal sangat tajam. Ditambah warna bola mata Luna cokelat membuatnya semakin mempesona.

Gara-gara mata indahnya ini, Luna sempat menjadi pemeran utama di film horor. Dia berperan sebagai hantu yang dalam peran itu banyak memainkan mata.

2. Marissa Nasution

Mata indah juga dimiliki artis Marissa Nasution. Tatapan mata mantan VJ MTV itu menyihir setiap orang yang memandangnya. Mata indah wanita blasteran German ini rupanya menurun kepada putrinya, Alaia Moana.

Ketika bola mata Marissa cokelat, bola mata Alaia biru. Pujian tak henti datang kepada ibu dan anak ini karena matanya yang indah.

3. Dian Sastrowardoyo

Pasti banyak orang setuju jika Dian Sastrowardoyo salah satu artis bermata indah. Bola mata hitamnya salah satu magnet yang membuatnya semakin terlihat cantik.

Tak cuma cantik dengan mata indahnya, Dian juga dikenal sebagai artis yang pintar. Dia merupakan lulusan S2 Universitas Indonesia.

4. Raisa

Selain dianugerahi suara merdu, Raisa juga memiliki sorot mata yang indah. Tatapannya membuat iri para wanita lainnya. Tak heran jika Hamish Daud memilihnya sebagai istri.

Karena sebagai wanita, Raisa mempunyai fisik nyaris sempurna. Raisa salah satu penyanyi berprestasi. Ibu satu anak ini kerap mendapat penghargaan atas lagu dan suara merdunya.

Editor
Sulasmi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker