Saat Syuting Film Horor Luna Maya Mengaku Pernah Ketempelan

Abadikini.com, JAKARTA – Artis cantik, Luna Maya, menjadi salah satu pemeran utama di film horor Panggonan Wingit yang  disutradarai Guntur Soeharjanto. Berperan sebagai Raina, ia harus mengikuti sejumlah scene yang berhadapan langsung dengan sosok mengerikan.

Ternyata, kejadian horor atau mengerikan itu tidak hanya dalam skenario filmnya saja. Selama proses syuting di Bandung, Jawa Barat, Luna sempat mengalami kejadian janggal. Ia mengeklaim ketempelan makhluk halus.

Mantan kekasih Ariel “Noah” itu menceritakan, bagaimana  pengalaman saat ketempelan makhluk halus. Meski kejadian itu tak pernah disangkanya, tetapi ia menanggapinya dengan santai tanpa ada rasa takut atau khawatir.

Luna mengatakan, makhluk halus yang mendekatinya itu sosok yang tampak sudah tua. Ia tidak bisa memastikan secara jelas, apakah itu laki-laki atau perempuan.

“Aku lupa kakek-kakek apa nenek. Akhirnya aku kayak, ya udah lah enggak apa-apa, sudah biasa,” katanya saat gala premier film Panggonan Wingit di Senayan, Jakarta, Jumat (24/11/2023).

Lebih lanjut, kata Luna, saat sesi foto-foto bersama kru ia cukup terkejut dengan hasilnya. Lantaran saat melihat hasil gambarnya wajahnya tampak lebih tua.

“Jam setengah 3 pagi foto-foto, _last scene_ yang di depan goa Jepang. Foto-foto, oke next shoot, istirahat bentar nunggu, lihatlah foto-fotonya itu kayak gimana,” ujarnya.

Melihat wajahnya terlihat sangat tua, Luna mengaku sangat muak. Ia merasa, bahwa wajahnya berubah akibat dari makhluk halus yang mengikutinya itu.

“Jadi aku terlihat seperti makhluk itu,” katanya.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker