Terungkap, Inilah 2 Obsesi Besar Meghan Markle Sebelum Menikah

Abadikini.com – Pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah lama dilangsungkan tapi rumor terkait rumah tangganya tak pernah padam. Semenjak menikah dengan Pangeran Inggris, kehidupan pribadi Meghan terus diulik dan menjadi konsumsi publik.

Salah satu yang panas dibahas adalah obsesi artis berdarah Amerika ini terkait dengan karier dan pasangan hidup.

Dilansir dari Fox News, presenter TV Inggris, Lizzy Cundy mengungkapkan jika Meghan Markle pernah frustasi dengan kariernya sebelum menikah dengan Pangeran Harry.

Menurut Lizzy, Meghan Markle merasa jika Hollywood membuat kariernya stuck. Dia mempertimbangkan untuk berhijrah ke Inggris dan memulai kariernya yang baru di sana.

“Dia mengatakan bahwa ia hanya bisa bertahan di ‘Suits’ begitu lama dan Hollywood adalah tempat yang sangat brutal. Dia tak membuat kemajuan, dan mengatakan dia akan merasa betah di London,” tuturnya.

Lizzy bahkan menyebutkan dengan jelas, serial TV apa yang tengah diincar Meghan Markle kala itu.

Meghan Markle. (Instagram/@kensingtonroyal)

“Dia mengarahkan keinginannya pada ‘Made in Chelsea’ dan bekerja keras untuk bergabung dengan kerumunan itu,” lanjutnya.

Setelah itu, Lizzy kemudian berlanjut pada osbesi kedua Meghan Markle yaitu pasangan hidup. Menurutnya, Meghan sejak dulu memang memiliki keinginan untuk berkencan dengan pria Inggris.

“Meghan mengatakan pada saya bahwa dia menginginkan seorang pacar (yang berasal dari) Inggris,” katanya.

Sebelum bertemu dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang pernah berkencan dengan celebrity chef Cory Vitielleo.

Bahkan berkat hubungan ini, Meghan dikatakan sudah bisa membuka gerbang untuk masuk dalam lingkungan sosial para bangsawan Inggris.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker