Ini Penyebab Pangeran Harry dan Meghan Markle Diusir dari Kerajaan Inggris

Abadikini.com, JAKARTA – Pangeran Harry dan Meghan Markle sangat syok tatkala diminta untuk mengosongkan Frogmore Cottage, rumah kediaman mereka di Inggris.

Ada beberapa alasan yang membuat Raja Charles akhirnya mengusir Pangeran Harry dan Meghan Markle dari Frogmore Cottage.

Salah satunya adalah kemarahan Raja Charles terhadap memoar Spare yang berisikan cerita getir Pangeran Harry selama tinggal di Kerajaan Inggris.

Sampai saat ini, pihak Kerajaan Inggris selalu diam terkait tudingan negatif yang diungkapkan Harry dan Meghan melalui memoar tersebut.

“Semua terasa seperti keputusan final dan hukuman yang sangat kejam. Seperti keluarga ingin benar-benar menghapus mereka dari kehidupan selamanya,” ujar sumber kepada Omid Scobie, penulis buku Finding Freedom, dikutip dari Fox News.

Kabar Pangeran Harry dan Meghan Markle harus mengosongkan rumah juga sudah dikonfirmasi oleh juru bicara keduanya, Archewell Foundation.

“Kami mengonfirmasi Duke dan Duchess Sussex diminta untuk mengosongkan kediaman mereka di Frogmore Cottage,” ungkapnya dikutip dari People.

Bahkan Pangeran Harry dan Meghan Markle hanya diberi waktu sampai awal musim panas untuk mengosongkan rumah tersebut.

“Setidaknya dua anggota keluarga kerajaan terkejut. Harry dan Meghan punya waktu hingga awal musim panas untuk mengosongkan rumah tersebut,” ujar sumber kepada Omid Scobie, penulis buku Finding Freedom, dikutip dari Fox News.

“Awalnya, mereka hanya diberi waktu beberapa pekan, tapi sekarang setidaknya sampai setelah penobatan,” lanjutnya.

Setelah Pangeran Harry dan Meghan Markle mengosongkan rumah tersebut, rencananya Frogmore Cottage akan ditinggali oleh Pangeran Andrews yang kini sedang tersandung kasus pelecehan seksual.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker