Ingin Main Film Horor, Lucinta Luna: Jadi Hantu Kali Ya

Abadikini.com, JAKARTA – Lucinta Luna baru saja memulai langkah awalnya berkarier di dunia perfilman dengan membintangi film berjudul Bridezilla yang akan segera tayang di bioskop. Dalam film tersebut, ia mengaku mendapat tantangan berat karena harus memerankan karakter antagonis.

“Ini tantangan berat banget buat Lucinta Luna ya, aku sempet nervous di awal-awal syuting karena berhadapan langsung di kamera pertama kali. Tapi aku bisa mempelajarinya dengan pendekatan sama aktor senior,” ujar Lucinta saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (26/6/2019).

Meski begitu, ia merasa cukup senang karena mendapat pengalaman dan ilmu baru. Seperti diketahui, Lucinta sebelumnya hanya fokus di bidang tarik suara sebagai penyanyi dangdut.

“Aku jadi lebih banyak ilmu, jadi kecanduan main film, lebih suka akting ya. Ini adalah hal baru, warna baru dalam Lucinta Luna selain menyanyi juga bisa akting,” kata Lucinta.

Ketagihan terlibat dalam proses syuting. Lucinta pun ingin segera bermain di film yang lainnya. Ia merasa tertarik membintangi film horor dan berkeinginan memerankan sosok hantu.

“Selanjutanya Lucinta tertarik banget dengan film-film lainnya. Mungkin ada tantangan lagi kali bergenre horor, jadi hantu kali ya, jadi makhluk halus aku akan lakukan, action-antion juga bisa lah ya,” ungkap Lucinta Luna.

Editor
Selly P
Sumber Berita
Insert Live

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker