Liburan ke Pantai, Bikini Istri Pelatih Liverpool Nyaris Copot

Abadikini.com – Ketika banyak pelatih klub elit Eropa sibuk belanja pemain baru, Juergen Klopp, justru asik liburan di pantai. Bersama sang istri, pelatih Liverpool itu berjemur di bawah terik mentari Meksiko untuk menikmati hari-harinya di luar lapangan.

Dari beberapa foto yang diunggah The Sun, Jumat (21/6/2019) Klopp terlihat berjemur di pantai Boston Red Sox bersama sang istri, Ulla Sandrock. Pelatih yang baru membawa Liverpool juara Liga Champions itu minum air kelapa dan bir, sedangkan Sandrock mengisap rokok.

Kejadian kurang menyenangkan dialami Sandrock. Perempuan yang dinikahi Klopp pada tahun 2005 itu nyaris telanjang karena kuatnya gelombang air laut. Beruntung, Sandrock bereaksi cepat memegangi bikini yang ia kenakan.

“Sandrock hampir kehilangan bikini saat berenang di laut,” tulis The Sun.

Belum jelas sampai kapan Klopp akan berlibur di pantai di Meksiko, namun, Liverpool dijadwalkan melakoni pertandingan pramusim pertama melawan Tranmere Rovers FC di Prenton Park, Merseyside, 12 Juli 2019 mendatang.

Liverpool sebetulnya tidak bisa dibilang pasif di bursa transfer musim panas tahun ini. Meski belum mendatangkan pemain baru, The Reds digosipkan tengah mengincar bek Belanda, Matthijs de Ligt, dan penyerang Prancis, Kylian Mbappe.

Editor
Erwin Winanto
Sumber Berita
sindonews

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker