Liverpool Dapat Pelatih Jurgen Klopp, Fabregas: Seperti Menang Hadiah Undian

Abadikini.com, JAKARTA –  Cesc Fabregas menyebut Liverpool mendapatkan pelatih top, Jurgen Klopp, seperti mendapat hadiah undian.

Pernyataan itu lontarkan pemain yang kini merumput bersama AS Monaco tersebut melalui akun Twitter menjawab pertanyaan netizen dalam program #AskCesc.

Salah satu netizen kemudian menanyakan kepada mantan gelandang Barcelona itu yang ada dalam benaknya soal Liverpool.

“Klub hebat yang mendapat jackpot [menang hadiah undian] karena merekrut Klopp serta memberikannya para pemain yang tepat serta waktu untuk membangun sesuatu yang spesial,” ujar Fabregas dilansir dari CNN Indonesia.

Sontak, jawaban Fabregas atas pertanyaan itu mendapat pujian dari para netizen fan The Reds.

“Salut untuk Cesc, [saya] mengapresiasi Anda menjawab pertanyaan saya. Tetap jaga keselamatan,” demikian tulis akun @AnfieldRd96 yang mengajukan pertanyaan tersebut.

Dalam kesempatan itu, Fabregas juga menjawab pertanyaan netizen tentang para pelatih yang banyak memengaruhinya sebagai pesepakbola. Dia menyebut dua nama, yaitu Arsene Wenger dan Antonio Conte ketika pemain asal Spanyol itu masih memperkuat Arsenal dan Chelsea.

“[Pelatih] yang banyak mengajarkan saya di momen dan alasan berbeda [tidak hanya di sepak bola]. Saya akan menyebut Wenger dan Conte.”

“Arsene secara teknis dan Conte secara mental. Dia juga membuat saya menjadi pemain yang sebelumnya saya tidak tahu bakal seperti apa,” tulis Fabregas.

Sebelumnya kepad Marca, Fabregas tak malu-malu membuka kemungkinan suatu saat menjadi pelatih Real Madrid meski dia merupakan mantan pemain Barcelona.

“Anda tidak pernah bisa mengatakan seberapa banyak Anda akan minum. Sebagai pelatih Anda akan melewati lebih banyak klub daripada saat Anda masih jadi pemain,” ucap Fabregas.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker