Robert Pattinson Diklaim Resmi Jadi ‘Batman’

Abadikini.com, JAKARTA – Aktor Robert Pattinson dilaporkan pasti berperan menjadi Batman dalam film terbaru yang disutradarai oleh Matt Reeves.

Melansir Variety, Warner Bros. disebut telah menutup kontrak dengan bintang ‘Twilight‘ itu. Beberapa waktu lalu, diketahui Pattinson berpeluang besar menjadi Bruce Wayne untuk ‘The Batman‘ yang direncanakan rilis pada 25 Juni 2021 mendatang.

Pencalonan Pattinson sebagai Batman mengundang reaksi sejak pertengahan bulan Mei lalu. Banyak yang menyatakan kontra dengan pemilihan Warner Bros. kali ini, sampai melahirkan sebuah petisi penolakan. Rupanya, pihak Warner Bros. tak bergeming.

Pada Januari 2017, Ben Affleck dan Warner Bros disebut berdiskusi mengenai kepergian Affleck meninggalkan Gotham City, membuat Reeves bebas menentukan Batman pilihannya sendiri.

Pattinson menjalani audisi sebagai Bruce Wayne kala Reeves memoles versi final naskah film. Jika pada akhirnya ia mendapatkan peran ikonik itu, maka ia adalah Batman termuda di sepanjang sejarah layar lebar.

Warner Bros. sendiri disebut memberi kebebasan untuk penulisan naskah Reeves, setelah Batman vs Superman dan Justice League dianggap gagal. Hadir di layar lebar pertama kali pada 1943, karakter Wayne pernah diperankan oleh George Clooney, Val Kilmer, juga Michael Keaton.

Sejauh ini, belum ada komentar resmi baik dari Warner Bros. maupun Pattinson. Pria 33 tahun tersebut baru saja disibukkan oleh jadwal di Festival Film Cannes 2019, di mana dia berakting dalam ‘The Lighthouse‘ yang mendapat sambutan hangat.

Dikejar awak media terkait rumor peran sebagai Batman, saat itu Pattinson hanya menjawab lugas, “Saya hanya akan menjawab pertanyaan tentang The Lighthouse,” diiringi seulas senyum.

Editor
selly
Sumber Berita
cnn

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker