Telat Sahur, Reino Barack dan Syahrini Tak Enak Hati dengan Ayah

Abadikini.com, JAKARTA – Pasangan Reino Barack dan Syahrini tahun ini menjalani ibadah puasa bersama untuk kali pertama. Ada momen sedikit menegangkan dalam puasa tahun ini.

Reino Barack dan Syahrini sempat terlambat bangun saat waktu sahur. Saat itu, Reiko, ibu Reino Barack tengah berada di Jepang untuk merawat nenek Reino sehingga sahur dijalankan bersama Rosano Barack, ayah Reino. Sempat ada momen canggung ketika mereka berdua bangun lima menit sebelum waktu sahur berakhir.

“Bapak saya itu kan orangnya on time banget. Kita pernah telat sekali, dan itu panik. Sampai lari-lari,” cerita Reino Barack dalam program Kepo di channel YouTube Medcom ID.

Reino memaparkan, momen itu membuat suasana sahur sedikit canggung. Mereka tidak enak hati lantaran sebagai orang yang lebih muda justru ditunggu oleh orang yang lebih tua.

“Kita pun jadi enggak nafsu makan,” kata Reino.

Selain menjalankan sahur dan buka puasa bersama, tarawih menjadi tradisi rutin di Keluarga Barack. Meski saat bulan puasa Syahrini dan Reino Barack sibuk bekerja, mereka tetap tarawih bersama.

“Saya sampai hari ini Alhamdulillah belum bolong. Setiap hari, walaupun kemarin ada bisnis trip ke Bali sama istri tetap tarawih di kamar,” kata Reino.

Reino Barack resmi mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019. Akad nikah mereka dilakukan di Masjid Tokyo Camii, Jepang.

Editor
selly
Sumber Berita
medcom
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close