Steve Emmanuel Masuk Penjara, Andi Soraya Tak Sanggup Biayai Sekolah Anak

Abadikini.com, JAKARTA – Steve Emmanuel masuk penjara, Andi Soraya merasa salah satu sayapnya patah. Semua biaya sekolah Darren anaknya ditanggung Steve, kini Andi Soraya kebingungan biaya sekolah.

“Saya seperti sayap patah, saya bingung biayai Darren. Si Darren setahun lagi lulus SMA. Dia gak pernah sekolah negeri, selalu internasional ketika lulus harus lanjut ke luar negeri, bukan disini. Saya berat biayai Shawn sekolah di Kanada, gak mungkin suruh pulang karena saya gak punya uang itu gak fair. Kalau yang bayi sudah pasti bapaknya, saya kan masih pernikahan baru. Melihat uang sekolah anak saya yang luar biasa besar suami saya bisa pingsan,” ucap Andi Soraya ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Barat, Senin (27/5).

Karena nasib Darren ada di tangan Steve, maka Andi Soraya berjuang agar ayah kandung Darren itu bisa bebas dari tuduhan yang memberatkan. Bukan karena dirinya, Andi Soraya memikirkan pendidikan Darren.

“Saya perjuangkan hak anak. Saya perjuangkan biaya anak. Saya lihat di luar kasus ini, saya ngerti Steve bertanggung jawab dan sayang anak. Saya harap fakta bisa terungkap, agar ringankan beban saya. Saya dan anak masih butuh biaya sekolah dan hidup dari Steve,” pungkas Andi Soraya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
cumi selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker