Syuting Film Koki-Koki Cilik 2 Jadi Cobaan Puasa Ringgo

Abadikini.com, JAKARTA  – Aktor Ringgo Agus Rahman mengatakan syuting film Koki-Koki Cilik 2 memberi sejumlah tantangan baginya. Salah satu yang menurutnya berkesan adalah harus berhadapan dengan menu masakan yang menggugah selera di saat dirinya berpuasa.

“Enggak sanggup aja bulan puasa syuting Koki-Koki Cilik 2, enggak sanggup karena makanannya duh, berantakan di lokasi,” kata Ringgo di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (24/5/2019).

“Terus ada kontes masak, dan selalu menyenangkan dari yang pertama dan kedua makanan bergelimpangan gitu, itu enak banget,” sambung pria 36 tahun tersebut.

Selain makanan yang menggoda, Ringgo merasa terkesan saat harus kembali berinteraksi dengan banyak anak-anak. Meski awalnya belum saling kenal, kini mereka justru mudah cair.

“Kalau di Koki-Koki Cilik pertama kan pertama kali bertemu anak-anak ini dan banyak anak-anak ini yang baru pertama main film, lucu, polos-polosnya,” beber Ringgo seperti dilansir Abadikini dari laman JPNN.

Film Koki-Koki Cilik 2 dijadwalkan tayang di bioskop mulai 27 Juni 2019 mendatang. Sutradara Viva Westi mengungkapkan bahwa film ini merupakan lanjutan dari film pertama yang tayang 2018 lalu. Film sekuel tersebut masih berkutat dengan dunia anak-anak, dunia masak, dan cooking camp. Tentunya dengan cerita dan keseruan yang berbeda.

Dari segi pemain, Koki-Koki Cilik 2 menghadirkan aktor dan aktris dari yang anak-anak sampai dewasa. Antara lain Ringgo Agus Rahman (Chef Grant), Christian Sugiono (Chef Evan), Kimberly Rider (Adel), Farras Fatik (Bima), Adhiyat, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikri, Romaria, dan Clarice Cutie.

Editor
Irwansyah

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker