Reino Barack dan Syahrini Pamer Zikir, Netizen: Ibadah Riya Pahala Melayang

Abadikini.com, JAKARTA – Sejak dinikahi oleh Reino Barack, Syahrini seakan terus memperlihatkan keharmonisannya bersama sang suami. Tak terkecuali di Bulan Ramadan pertama bagi keduanya menjalani status sebagai suami istri.

Seperti dalam sebuah unggahan di Insta Storiesnya, Syahrini mengabadikan momen di saat dia dan Reino tengah melantunkan kalimat zikir, Senin (13/5/2019). Sebuah tasbih berwarna merah muda pun tak luput dari jari-jari penyanyi yang akrb disapa Incess ini.

Reino Barack terdengar memimpin kalimat-kalimat tasbih tersebut. Kemudian, Syahrini pun mengikuti ucapan Reino Barack.

Melengkapi unggahannya, pelantun lagu Cintaku Kandas ini menyisipkan dua buah kalimat untuk video tersebut. Syahrini begitu memuji sang suami yang dapat memimpinnya di jalan agama.

“Semoga selalu dalam lindunganmu Ya Rabb,” tulis mantan rekan duet Anang Hermansyah tersebut.

Tak hanya itu, wanita 37 tahun ini juga mendoakan agar sang suami tetap teguh berada di jalan Allah. “Masya Allah suamiku @reinobarack semoga selalu istiqomah,” pungkasnya.

Video tersebut pun dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Akun tersebut pun turut juga menambahkan keterangannya untuk video yang awalnya dibagikan oleh Syahrini itu.

“Alhamdulillah bisa jamaah ??,” tulis akun @taante_reempong_officiaall itu pada Selasa, 14 Mei 2019.

Belum genap sehari dibagikan, video tersebut digaduhkan oleh berbagai komentar yang dituliskan para warganet. Sebagian besar, komentar tersebut menyinyiri tingkah Syahrini yang membagikan momen beribadahnya.

“Riya dalam beribadah, pahala melayang sia-sia. Kalau kamu bisa menyembunyikan aibmu, mengapa tak kamu sembunyikan ibadahmu? ?” tulis salah seorang warganet.

“Lebay, dikira malaikat main IG apa bisa liat insta story itu alay,” sahut yang lain.

“Riya beribadah, enggak diterima, naudzubilah. Gimana mau fokus dzikir kalau sibuk bikin vidio ?,” tambah yang lainnya.

Editor
Selly P
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker