Gibran Soal Kasus Video Ancaman : Jangan Dibesar-besarkan

Abadikini.com, JAKARTA – Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming tidak ambil pusing video ancaman pembunuhan yang ditujukan kepada ayahnya. Ia pun meminta masalah ini tidak dibesar-besarkan. Ia justru mengajak masyarakat dalam Ramadan ini untuk fokus beribadah. Ungkapan Gibran ini ditulis di akun Twitter pribadinya @Chilli_Pari yang diunggah pada 11 Mei 2019 pada pukul 15.31 WIB.

“Sudahlah gak usah dibesar-besarkan. Kita yang sabar aja dan gak usah terpancing emosinya. Mumpung lagi bulan puasa kita fokus ibadah aja. Semoga bapak yg ada di video itu diberikan pintu maaf,” kata Gibran dari unggahan Twitter @Chilli_Pari, Sabtu (11/5).

Unggahan Twitter Gibran mendapat respons oleh sang adik Kaesang Pangarep dalam akun Twitter pribadi miliknya @kaesangp. Ia membalas cuitan kakaknya tersebut dengan sebuah gambar dirinya dengan sang kakak sedang bersalaman dengan latar belakang berwarna putih. Tidak ketinggalan dia membalas cuitan.

“Siap mas!,” kata Kaesang dari unggahan Twitter @kaesangp

Polda Metro Jaya telah menangkap pria yang mengancam Presiden RI diunggah melalui video. Pria berinisial HS ditangkap polisi di Perumaham Metro Parung, Kabupaten Bogor, Minggu (12/5) pukul 08.00 WIB.

Editor
Sulasmi
Sumber Berita
MI

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker