Cerita Arie Untung Jemput Ustadz Abdul Somad Naik Helikopter: Deg-degan

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Arie Untung membagikan ceritanya saat menjemput Ustadz Abdul Somad (UAS) menggunakan helikopter. Momen itu terjadi saat Ustaz Abdul Somad diundang dalam acara Hijrah Fest 2018 yang digelar pada November lalu.

Arie mengatakan, jika dirinya menjemput Ustadz Abdul Somad dari Bandara Soekarno Hatta. Pihaknya menggunakan helikopter menuju lokasi acara, karena UAS hanya punya waktu dua jam saja di Jakarta.

“Kita mau menuju big day, hari terakhir. Misi khusus kita harus menjemput Ustadz Abdul Somad pagi-pagi. Habis Subuh langsung berangkat, karena beliau cuma punya waktu dua jam di Jakarta. Uniknya kita harus konfigurasi penjemputan karena beliau datang menggunakan helikopter,” ujar Arie Untung di kanal youtube miliknya seperti dikutip via Merdeka, Sabtu (11/5).

Setelah menjemput Ustaz Abdul Somad di Bandara, Arie kemudian menaiki mobil ke lokasi penjemputan helikopter. Dari situ dia berangkat naik helikopter bersama UAS menuju lokasi acara yang berada di JCC, Senayan.

Hingga kemudian, UAS pun tiba di lokasi acara untuk menyampaikan ceramahnya. Arie mengaku awalnya deg-degan saat menjemput UAS menggunakan helikopter. Namun dia merasa tenang, karena ada UAS yang selalu mendoakan keselamatan.

“Rasanya deg-degan. Tapi ada ustaz, ada doanya,” ucap Arie Untung.

Editor
Selly
Topik Berita

Baca Juga

Back to top button
Close