Rizal Ramli Klaim Dapat Info Kemenangan Prabowo – Sandi dari Letkol TNI AD

Abadikini.com, JAKARTA – Bekas Menkomaritim Rizal Ramli mengaku dapat informasi penting milik TNI Angkatan Darat terkait hasil Pilpres 2019. Informasi tersebut menyebutkan bahwa pasangan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno keluar sebagai pemenang.

Rizal mengklaim dapat informasi tersebut langsung dari mulut seorang letnan kolonel Angkatan Darat. Mantan anak buah Presiden Jokowi ini bertemu dengan sang letkol saat tengah berbelanja di salah satu pasar modern.

“Datang seorang Letkol AD, ‘Pak ini sudah kebangetan, laporan-laporan Babinsa, PS sudah menang. Bahkan di kompleks Paspampres!” tulis pria yang akrab disapa RR itu di Twitter, Minggu (5/5/2019). Hanya saja, RR tidak menyebut pasar modern mana dan siapa identitas letkol yang dimaksud.

Tak hanya itu. Masih di tempat perberbelanjaan yang sama, RR juga bertemu dengan seorang ibu-ibu. Disebutnya, ibu-ibu itu meminta RR untuk lebih keras dalam menyuarakan kebenaran terkait Pilpres 2019.

“Didatangi ibu-ibu dan bapak yang saya tidak kenal. Ibu-ibu katakan, ‘Pak Ramli harus bicara lebih keras, ini sudah tidak benar!’,” tulis RR menirukan pembicaraan ibu-ibu yang dimaksudnya.

Editor
Irwansyah
Sumber Berita
JPNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker