Masuk Penjara Karena Buku Nikah Palsu, Kriss Hatta Yakin Menang Sidang Lawan Hilda Vitria

Abadikini.com, JAKARTA – Berkas laporan kasus pemalsuan dokumen Kriss Hatta dinyatakan telah lengkap atau P21. Maka artis ganteng itu langsung ditahan untuk kebutuhan penyidikan.

Akan jalani proses sidang melawan Hilda Vitria, Kriss dan tim kuasa hukum yakin akan menang. Benarkah ketika Kriss ditahan, calo buku nikah yang bernama Badrun justru bebas berkeliaran?

“Kalau dari bukti-bukti yang ada, kita optimis menang. Pembuat buku nikah itu si Badrun, sampai detik ini tidak pernah diperiksa, ini ada apa? Badrun nggak dipanggil sebagai saksi, kita nanti akan buktikan. Badrun sebagai pihak yang mengurus berkas-berkas pernikahan dan saksi pernikahan juga,” ujar Indra Tarigan selaku pengacara Kriss Hatta di Kejaksaan Negeri Bekasi, Jawa Barat, Selasa (9/4/2019).

Ketika menikah dengan Hilda berstatus mualaf, Kriss mengaku menyerahkan semua urusan dokumen nikah pada Badrun. Sayangnya, sosok Badrun hingga saat ini tak pernah diperiksa atau dimunculkan.

Tak hanya kesal dengan calo buku nikah yang menghilang, benarkah pihak Kriss akan laporkan Billy Syahrputra dan Nikita Mirzani atas tuduhan menyebar berita penahanan?

“Kemarin yang nyebar-nyebarin si Kriss Hatta akan ditahan hari ini, itu nantinya kami ambil langkah hukum, Billy Syahputra sama Nikita Mirzani akan kita segera laporkan atas pelanggaran UU ITE,” pungkas Indra Tarigan.

  • 27
    Shares
Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga