Jokowi: Jangan Sampai Ada yang Suka Marah-marah Betul

Abadikini.com, KARAWANG – Calon Presiden Jokowi menyindir jangan sampai ada pihak yang sengaja menakut-nakuti rakyat dengan marah-marah terus di Pemilu 2019 ini. Meski Jokowi tidak menyebut pihak itu.

Hal itu dinyatakan Jokowi pada kampanye akbar Jokowi-Maruf Amin di Stadion Singaperbangsa Karawang, Selasa (9/4/2019).

“Jangan sampai ada yang menakut-nakuti, ada yang pesimis, jangan sampai ada yang suka marah-marah betul,” ujar Jokowi.

Jokowi menyebut massa yang datang harus bergembira. Karena menurutnya sudah seharusnya pesta demokrasi adalah pesta kegembiraan bagi rakyat.

Massa yang hadir di Stadion Singaperbangsa tampak mengenakan kaos bergambar Jokowi-Ma’ruf Amin. Ada juga yang mengenakan baju partai serta mengenakan caping berwarna merah putih dengan gambar paslon capres cawapres nomor urut 01.

Massa kampanye terdiri dari relawan, warga Karawang simpatisan Jokowi – Maruf Amin dan massa kekuatan inti partai politik yang tergabung dalam koalisi capres-cawapres nomor urut 01 serta muslimat NU se-Jawa Barat.

Kampanye terbuka ini juga dihadiri Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Maruf Amin, Erick Thohir. Acara juga dimeriahkan oleh penyanyi nasyid Hadad Alwi. Hadad yang mengajak massa menyanyikan lagu Ilir-ilir yang telah digubah.

Pemilihan Presiden 2019 diikuti oleh dua pasang calon. Pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 01, Joko Widodo dan Ma’ruf Amin serta pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno.

Editor
Muhammad Saleh
Sumber Berita
antara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker