Trending Topik

Yusril: Prabowo-Sandi Sudah Jadi Anak Buah Jokowi Di Kabinet, Kenapa Saya Masih Dimusuhi?

Abadikini.com, JAKARTA – Ketua Umum Partai Bulan Bintang (PBB) Yusril Ihza Mahendra mengaku tidak habis pikir, kenapa hingga saat ini masih ada pihak-pihak tertentu yang memusuhi dirinya karena sikap politik yang berseberangan pada Pilpres 2019 lalu.

Anehnya lagi, kata Yusril, Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno capres dan cawapres yang didukung mati-matian dan kalah itu kini sudah menjadi anak buah Presiden Jokowi. Tapi masih saja dirinya yang dimusuhi.

“Kenapa sampai sekarang saya masih dimusuhi. Wong Prabowo sudah merapat ke Jokowi di pemerintah. Sandiaga sudah bersama pemerintah. Kenapa saya masih dimusuhi?” kata Yusril dalam webinar dialog kebangsaan Pemuda Dewan Da`wah dengan tema Wajah Kepemimpinan Nasional di Masa Depan Bangsa, Sabtu (14/8/2021).

Menurut Yusril, politik sebenarnya hanyalah soal taktik dan strategi di lapangan. Tidak ada soal akidah dan keyakinan keimanan seseorang.

“Buktinya kan sekarang, Prabowo Sandi sudah jadi anak buak Jokowi di kabinet. Tidak ada soal akidah, keimanan. Murni strategi politik,” ujar pakar hukum tata negara itu.

1 2Laman berikutnya

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker