Google Tambahkan Game Klasik Snake di Aplikasi Google Maps

Abadikini.com, JAKARTA – Di tengah lelucon dan kebohongan pada April Mop atau dikenal April Fools Day yang diperingati setiap 1 April, Google telah menambahkan game klasik Snake ke dalam aplikasi Google Maps.

Dikutip laman Mashable via Tempo.co, Senin, 1 April 2019, pengguna Google Maps sekarang dapat memainkan game klasik Snake di aplikasi Google Maps, hanya dengan menekan tombol menu kiri atas di aplikasi, dan memilih opsi untuk bermain. Jika opsi tidak muncul, coba tutup dan buka kembali aplikasi Google Maps.

Setelah pengguna berada di dalam permainan, pengguna dapat memilih di antara berbagai kota yang ingin dimainkan, termasuk Kairo, London, San Francisco, Sao Paulo, Sydney, dan Tokyo. Dengan sentuhan rapih dalam game, setiap kota memiliki ular yang diwarnai seperti kereta dari lokasi tertentu.

Kecuali San Francisco, yang merupakan trem kereta khusus dalam kota, yang berbeda sendiri dan tujuan berbentuk seperti tujuan wisata terkenal. Gane Snake tersedia di aplikasi dengan sistem operasi iOS dan Android.

Namun, jika pengguna tidak dapat mengaksesnya, maka dapat membukanya di browser. Melalui laman blognya, Google menjelaskan bahwa game akan tersedia selama seminggu di aplikasi, tapi versi browser akan tersedia lebih lama setelah April Mop.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker