Vanessa Angel Menangis Karaoke di Penjara, Mantan Pacar Minta Ayah Kandung Segera Jenguk

Abadikini.com – Febri Adriansyah (Bibi) kembali beberkan kondisi Vanessa Angel di penjara. Walau sudah putus, namun Bibi mengaku sedih melihat Vanessa bernyanyi seraya berlinang air mata di penjara.

Vanessa yang sakit-sakitan dan kurus kering diminta karaoke dan bernyanyi di dalam tahanan. Namun bukannya happy, Vanessa Angel malah makin sedih meratapi nasib.

“Sedih banget lihat foto Vanessa diminta bernyanyi demi menghibur diri di penjara. Bukannya senang tapi malah nangis ga berhenti, Sedih banget sudah 2 bulan di penjara sampai sekarang kejelasan kasusnya pun belum ada titik terang mau dibawa kemana,” tulis pebisnis muda itu di media sosial.

Tak hanya kabarkan kondisi Vanessa di penjara, Bibi juga menyindir ayah kandung Vanessa, Doddy Sudrajat, yang sudah berbulan-bulan belum menjenguk Vanessa di Rutan Polda Jawa Timur.

Tak berhenti di situ, Bibi juga meminta Presiden Jokowi jenguk Vanessa dan turun tangan tangani kasus prostitusi.

“Semoga ortu satu-satunya baca ini, dan sempetin besuk meskipun Cuma sekali. Atau mungkin pemimpin negara ini mau bantu besuk pak Jokowi dan terima kasih untuk Komnas Perempuan yang masih perjuangkan penangguhan untuk Vanessa,” tutup Bibi di akhir postingannya.

Editor
Selly Pratiwi

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker