Ditanya soal Suami, Lucinta Luna: Lagi Lemas Habis Malam Pertama

Abadikini.com, JAKARTA – Model dan pedangdut Lucinta Luna mengaku bahagia bisa menghadiri acara Insert Fashion Awards (IFA) 2019 yang berlangsung di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Rabu (20/3/2019) malam.

“Ya senang banget suatu kehormatan aku diundang ke acara Insert Awards. Ya mudah-mudahan semua melihat aku, semua mata melotot karena ada aku gitu. Dan mudah-mudahan semuanya suka sama aku,” kata Lucinta Luna.

Sayangnya, pelantun “Bobo Dimana” ini tidak terlihat hadir bersama pasangan, yang ia akui baru saja menikah. Dia berseloroh kekasihnya itu masih kelelahan usai malam pertama.

“Kan kemarin malam pertama kan lemas banget. Maaf ya wartawan datang pas saat hotelnya dan WO sudah deal. Kami akan undang semuanya (pas resepsi)” sambungnya lagi.

Sebelumnya, Lucinta Luna mengunggah foto dan video dirinya menjadi pengantin dengan sang kekasih yang ia sebut Bee di Instagram. Namun artis yang diduga transgender itu menyebut acara itu hanya lamaran.

“Kemarin itu lamaran, kan aku kan sebatang kara ini. Jadi aku ditemani sama manajer aku dan mama aku,” tutur Lucinta.

Namun tak lama dari itu, Lucinta Luna pun segera meralatnya. “Ya sudah intinya alhamdulillah sah sudah,” jelas Lucinta Luna.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker