Syahrini: Aku Bangga Jadi Wanita Sunda

Abadikini.com, JAKARTA – Artis Cantik Syahrini mengungkap kebanggaannya saat mengusung adat Sunda dalam pernikahannya dengan Reino Barack di Tokyo, Jepang, pada 27 Februari 2019 lalu.

Sebagai perempuan berdarah Sunda, dia bangga mengenakan siger (mahkota) putih dalam prosesi resepsi pernikahan.

“Aku Bangga Menjadi Wanita Sunda, Membawa Tradisi Sunda Ke Negara Sakura, Memakai SIGER Kebanggaan Orang Sunda,” tulis Syahrini sebagai keterangan foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Kamis (14/3).

Pelantun Cintaku Kandas itu mengatakan, siger merupakan mahkota pengantin wanita Sunda. Siger yang dikenakannya pun dibuat secara khusus oleh desainer Rinaldy Yunardi.

SIGER ( Mahkota Pengantin Wanita Sunda ) Di Buatkan Khusus Nan Indah Penuh Cinta, Sehingga Tampak Istimewa Dan Sempurna Oleh Sang MAESTRO The One And Only @rinaldyyunardi Terimakasih Atas Cintanya Untukku, I Love You Koko Sayang !” sambung Syahrini dikutip dari JPNN.

Sayang, Syahrini masih menutup kolom komentar. Namun, sejak diunggah, foto tersebut sudah disukai 799.656 pengikutnya.

Sementara itu, Rinaldy Yunardi yang membuatkan siger tersebut mengunggah ulang unggahan Syahrini. Dia berterima kasih atas kepercayaan Syahrini pada dirinya dalam membuat siger itu.

“Terima Kasih kesayanganku @princessyahrini atas kepercayaannyaLove You So Much !” tulis Rinaldy.

Editor
Selly

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker