Akhirnya, Foto Kebersamaan Syahrini dan Reino Barack Usai Menikah Tersebar

Abadikini.com, JAKARTA – Kabar pernikahan Syahrini dan Reino Barack masih begitu hangat dibicarakan. Soalnya, pernikahan yang diselenggarakan secara diam-diam dan sangat tertutup itu membuat banyak pihak begitu penasaran. Namun, belakangan foto dan video kebersamaan Syahrini dan Reino tersebar ke publik.

Lewat akun gosip @lambe_turah, terlihat sebuah foto yang memperlihatkan kebersamaan Syahrini dan Reino yang begitu jelas. Mengenakan busana adat Jepang, Syahrini begitu cantik dengan riasan sederehana, dan Reino tampak tampan. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari keduanya.

instagram @lambe_turah2019/Merdeka.com

Foto yang disukai oleh lebih dari 500ribu pengikut akun gosip tersebut dikabarkan merupakan foto pre wedding Syahrini dan Reino Barack.

Dannnnn. Seperti ituuuhhhhh. Jomblooo selamat malam minggu yeee,” tulis akun @lambe_turah dalam keterangan foto.

Dalam sekejap, foto ini langsung banjir komentar dari netizen. Setidaknya rasa penasaran akan pernikahan Syahrini dan Reino yang diselenggarakan di Jepang, Rabu (27/2) semakin terbuka.

Tak hanya foto. Belakangan juga tersebar sebuah video yang memperlihatkan kedekatan Syahrini dan Reino. Mengenakan busana serba putih, dalam video singkat itu Syahrini tampak berbeda. Soalnya ia mengenakan hijab.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker