Novel Kekasih Impian Siap Diadaptasi ke Film Layar Lebar

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah sukses dengan film Dilan 1990, Dilan, 1991, Si Doel The Movie dan lainnya, kini Falcon Pictures bakal segera membuat film romantis yang kisahnya diadaptasi dari novel berjudul Kekasih Impian.

Kekasih Impian merupakan sebuah novel Karya Wardah Maulina yang merupakan influencer muda kelahiran tahun 1995 sekaligus selebgram muslimah. Novel ini juga diterbitkan oleh Falcon Publishing.

Novel tersebut bercerita tentang kisah nyata perjalanan cinta dua sejoli, Wardah dan Nata (suami Wardah) yang berkenalan lewat media sosial Instagram selama tiga hari, kemudian langsung memutuskan untuk menikah tanpa proses pacaran.

Putri Nurnitasari sebagai editor dari Falcon Publishing pun mengungkapkan alasan pihaknya yakin memilih novel Kekasih Impian ini untuk diangkat ke layar lebar.

“Kenapa pede ingin angkat ini ke layar lebar, sebenarnya satu ya, itu karena kisahnya inspiratif. Intinya kisahnya inspiratif sekali, jadi bisa menginspirasi banyak orang,” ucap Putri saat ditemui di Warung Jati, Jakarta Selatan, Jumat, 1 Maret 2019 seperti dilansir VIVA.

Meski Falcon sudah mantap untuk mengangkat novel tersebut ke layar lebar, tetapi pihak Falcon mengaku belum membicarakan soal siapakah artis yang akan memerankan kedua tokoh inspiratif ini.

“Kalau untuk pemain sampai saat ini sih belum ada pembicaraan ke arah sana ya. Mungkin dari mbak Wardah dan Mas Nata sendiri yang bisa pilihkan yang cocok siapa,” ujar Putri.

Menanggapi hal itu, Nata pun angkat bicara, “Jujur belum ada gambaran sih. Kita belum ada omongan ke tahap situ. Tapi siapa pun itu kami berdua serahkan kepada Falcon,” ungkap Nata.

Editor
Selly

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker