Habib Rizieq Akan Beri Ceramah di Acara Munajat 212

Abadikini.com, JAKARTA-  Pimpinan Front Pembela Islam (FPI), Rizieq Shihab bakal memberikan ceramah di acara doa bersama bertajuk ‘Munajat 212 Mengetuk Pintu Langit Doa Bersama untuk Keselamatan Agama Bangsa dan Negara’ yang digelar di sekitar kawasan Monas, Jakarta Pusat, Kamis (21/2/2019) malam. Ceramah tersebut akan disampaikan Rizieq langsung dari Arab Saudi melalui rekaman suara.

“Mudah-mudahan ada, nanti ada penyampaian dari beliau langsung. Kayaknya lewat suara-suara aja,” Panglima FPI, Maman Suryadi saat ditemui di lokasi acara ‘Munajat 212’ di Monas, Jakarta Pusat.

Dari pantauan jurnalis kami, Kamis (21/2/2019) sekitar pukul 14.00 WIB, sebanyak tiga buah panggung telah berdiri tegak di Barat Daya, Monas, Jakarta Pusat yang menjadi titik lokasi acara doa bersama ‘Munajat 212’. Beberapa panitia juga tampak tengah sibuk menyiapkan beberapa keperluan acara.

Di atas panggung tampak sejumlah panitia tengah memasang sepanduk berukuran raksasa. Tampak pula foto Rizieq Shihab terpampang di panggung tersebut. Selain itu, spanduk bertuliskan ‘Majelis Ulama Indonesia DKI Jakarta’ dan spanduk bertuliskan FPI tampak pula menghiasi sisi-sisi panggung.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
Suara

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker