Jokowi Siap Hadapi Pertanyaan Kritik Prabowo pada Debat Capres

Abadikini.com, JAKARTA – Tim Kampanye Nasional (TKN) calon Presiden nomor urut 01 menyatakan bahwa Joko Widodo (Jokowi) telah menyiapkan seluruh jawaban yang akan dilontarkan baik dari panelis maupun dari lawan politiknya Prabowo Subianto.

Juru Bicara TKN Ace Hasan Syadzily mengungkapkan, pihaknya telah mendiskusikan titik krusial apa saja yang diprediksi akan dipertanyakan kepada Jokowi mengenai isu-isu debat.

“Semuanya akan menjadi titik krusial misalnya kebijakan infrastruktur salah satunya yang dinilai tidak efisien kami sudah mempersiapkan jawabannya,” kata Ace pada acara Polemik MNC Trijaya FM di D’consulate, Menteng Jakarta Pusat, Sabtu (16/2/2019).

Ace menekankan, dalam debat kedua capres yang mengusung tema tentang energi, sumber daya alam, lingkungan, pangan, dan infrastruktur, pihaknya telah mempersiapkan jawabannya.

“Setiap isu tadi kami sangat siap dan tentu melihat pengalaman. Kita sudah memperispakan jawaban sekian isu memang kita sudah list,” tutur Ace.

Menurut Ace, untuk menjawab setiap pertanyaan, Jokowi akan menjawab dengan bukti nyata yang dilakukannya ketika menjabat sebagai Presiden Indonesia.

“Tentu Jokowi dengan pengalaman beliay 4,5 tahun blusukan jadi kami siap,” ucap Ace.

Sekadar diketahui, debat itu akan dipandu dua jurnalis senior, Tommy Tjokro dan Anisha Dasuki sebagai moderator. Debat disiarkan oleh stasiun televisi RCTI, GTV, MNCTV, dan iNews TV.

Editor
Muhammad Irwan
Sumber Berita
okezone

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker