Vanessa Angel Ngamuk Lagi, Kali Ini Kesal Sendalnya Diinjak Polisi

Abadikini.com, JAKARTA-  Vanessa Angel ngamuk kembali. Kali ini Vanessa Angel ngamuk karena sendalnya diinjak oleh polisi.

Vanessa Angel, tersangka kasus protitusi online usai menjalani pemeriksaan perdanadi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jatim pukul 17.00 WIB. Vanessa Angel diperiksa sejak pukul 12.00 WIB. Vanessa Angel merupakan tahanan kasus prostitusi online.

Masih seperti sebelumnya, Vanessa Angel tetap diam meski dicecar pertanyaan oleh wartawan. Tanpa menanggapi, Vanessa Angel terus saja berjalan menuju ruang tahanan dengan didampingi dua petugas kepolisian.

Namun naas kembali menimpa kekasih Bibi tersebut. Lagi-lagi sendal Vanessa Angel terijak dan lepas dari kakinya. Jika sebelumnya terinjak wartawan, kali ini sendalnya terijak kaki petugas.

“Haduh!” teriak Vanessa Angel sambil mengenakan kembali sendal di kaki kanannya.

Diketahui, dalam kasus prostitusi online yang melibatkan puluhan artis dan ratusan model majalah dewasa, Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jatim telah menetapkan empat mucikari sebagai tersangka.

Hasil rekam jejak digital dari para mucikari, polisi menemukan bukti-bukti yang menguatkan penetapan tersangka terhadap Vanessa Angel. Setelah ditetapkan tersangka dengan sangkaan pasal 27 ayat 1 UU ITE, Polda Jatim akhirnya mengeluarkan Surat Perintah Penahanan (SPP) terhadap Vanessa Angel.

Saat ini, polisi masih terus melakukan penyelidikan untuk membongkar kasus protitusi besar. Tidak menutup kemungkinan akan ada tersangka-tersangka baru dalam kasus ini.

  • 1
    Share
Sumber Berita
Suara
Topik Berita

Baca Juga