Mucikari Ambil Foto Seksi Della Perez dari Akun Media Sosial

Abadikini.com, JAKARTA – Della Perez membantah mengirim foto seksi ke mucikari untuk bisnis prostitusi online. Sebaliknya, para mucikari yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Polda Jawa Timur mengambil foto adik Julia Perez itu dari akun media sosial.

“Kan saya sudah jelaskan bahwa setelah diperlihatkan hasil chating-an antar mucikari yang menyinggung nama Della, Della menyatakan tidak mengenal. Dan kalau ada foto, itu foto yang diambil dari akun media sosial Della, dari Facebook dan Google, bukan Della yang mengirim,” terang Minola Sebayang, kuasa hukum Della, saat ditemui di Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (7/2/2019).

“Ini bisa dialami siapapun, bahkan oleh kita. Orang lain menggunakan foto dan nama kita,” sambungnya.

Karena banyak yang menyalahgunakan fotonya untuk hal negatif, kini Della akan lebih hati-hati unggah pose di dunia maya. Della mengaku kapok dan berharap kejadian serupa tak terulang lagi.

“Jadi aku sekarang karena kemarin banyak yang ingatkan aku, lebih hati-hati upload foto takutnya banyak yang menyalahgunakan. Aku mau jalan kaki saja kemarin Insta Story, sekarang agak me-rem,” tandasnya.

  • 1
    Share
Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
cumi selebs
Topik Berita

Baca Juga