Tersandung Kasus Prostitusi Online, Della Perez Sampai Menangis di Depan Makam Jupe

Abadikini.com, BINTARO – Tersandung kasus prostitusi, Della Perez langsung kunjungi makam Julia Perez. Ditemani Nia Perez, Della menangis di depan tempat peristirahatan almarhumah kakak tercinta. Keduanya sedih karena kasus prostitusi membuat syok keluarga besar.

“Mereka berdua sedang di posisi gundah gulana, waktu saya ziarah ke makam ayah saya, saya lihat mereka sedang curhat dan nangis di depan makan Jupe. Tapi apapun yang terjadi nggak akan ninggalin Della, semoga kuat dan sabar hadapi semua,” ungkap Ruben Onsu ditemui di Bintaro, Tangerang Selatan, Selasa (5/2/2019).

Kejadian Della dipanggil Polda Jatim untuk menjadi saksi kasus prostitusi online memang membuat Ruben dan keluarga Jupe down. Bahkan Della juga tak selera makan selama menunggu proses pemeriksaan.

Sebelum surat panggilan Della jadi heboh, Ruben yang mengetahui lebih awal langsung memanggil Della untuk berbincang empat mata. Sempat rahasiakan berita dari pihak keluarga, Ruben kecewa hingga jewer kuping Della.

“Gue nangis gemas banget, baru mau promo ada berita yang begini. Della saya jewer, beneran, kita berdua nangis dan saya marah. Awalnya Nia dan keluarga nggak saya beritahu, saya panggil Della secara pribadi dulu dan dengar masalahnya bagaimana,” pungkas Ruben Onsu.

Editor
Nabila Sarah
Sumber Berita
cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker