Ander Herrera: Manchester United Mustahil Tak Terkalahkan

Abadikini.com, JAKARTA – Gelandang Manchester United (MU), Ander Herrera menyebut ‘Setan Merah’ mustahil bisa menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris sejak Ole Gunnar Solskjaer datang hingga akhir musim.

Manchester United menjalani periode gemilang sejak kedatangan Solskjaer sebagai manajer. Manchester United menjalani 10 laga tanpa terkalahkan. Khusus untuk Liga Inggris, Manchester United telah mencatat tujuh kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan impresif tersebut mengantar Manchester United bangkit dan mengejar perburuan zona Liga Champions. Saat ini Manchester United ada di posisi kelima dengan nilai 48 poin, hanya tertinggal dua angka dari Chelsea yang ada di peringkat keempat.

Manchester United kini bisa kembali masuk dalam persaingan perebutan zona empat besar Liga Inggris. (REUTERS/Eddie Keogh)

Meski sedang dalam kondisi bagus, Herrera tak mau sesumbar dan mengatakan ‘Setan Merah’ bisa terus menjaga rekor tak terkalahkan di Liga Inggris hingga akhir musim.

“Di Liga Inggris, mustahil untuk tampil tak terkalahkan sejak manajer baru datang. Hal itu mustahi karena Liga Primer Inggris adalah kompetisi yang sulit.”

“Manchester City adalah tim yang fantastis dan mereka menelan kekalahan ketika menghadapi Newcastle,” ucap Herrera seperti dikutip dari SkySports dan dilansir dari CNNIndonesia.

Herrera menilai yang bisa dilakukan oleh Manchester United saat ini adalah terus fokus pada pertandingan yang ada di depan mata dan tidak berpikir terlalu jauh. Manchester United akan bertandang ke markas Fulham sebelum menghadapi PSG, Chelsea, dan Liverpool secara beruntun.

“Sebuah kesalahan besar bila kami sudah memikirkan laga lain setelah Fulham. Duel lawan Fulham adalah duel penting karena di saat bersamaan, Chelsea akan menghadapi Manchester City.”

“Mari fokus pada laga yang ada di depan mata, karena kami akan menyesal bila kami menelan kekalahan. Saat ini kami hanya memikirkan Fulham, barulah setelah itu PSG. Cara terbaik untuk mempersiapkan diri menghadapi PSG adalah dengan menang saat tandang melawan Fulham,” ujar gelandang asal Spanyol ini.

Editor
Novel Damapoli
Sumber Berita
CNN

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker