Ustadz Arifin Ilham Mengislamkan Seorang Dokter

Abadikini.com, BOGOR – Ustadz Arifin Ilham telah tiba di Tanah Air pada 31 Januari lalu, setelah sebelumnya dirawat di sebuah rumah sakit di Penang, Malaysia karena penyakit kanker getah bening atau limfoma yang dideritanya. Setibanya di rumah, ustadz 49 tahun itu pun disambut ribuan jemaahnya.

Hal tersebut bisa dilihat dari akun Instagram Ustadz Arifin Ilham , @kh_m_arifin_ilham.

Kedatangan Ustadz Arifin Ilham disambut suara azan. Ustadz Arifin yang menumpang mobil Toyota Alphard berwarna putih sempat melambaikan tangannya kepada kepada para jemaah.

“InsyaAllah kembali Tawshiyah Zikir Akbar pada Ahad 28 Jumadil Awwal / 3 Pebruari mulai salat malam 02.30 WIB, tadabburul Quran setelah subuh berjamaah, dan mulai Tawshiyah Zikir 07.00 WIB, di Masjid Az Zikra, Sentul Bogor,” tulis Ustadz Arifn Ilham.

Di video lainnya, Ustadz Arifin Ilham terlihat tengah membimbing seorang perempuan mengucapkan syahadat. Perempuan tersebut adalah seorang dokter bernama Marini Ruth Arthauli Sirait yang memutuskan menjadi mualaf.

Dengan suara yang teramat berat, Ustadz Arifin Ilham membimbing sang dokter mengucapkan syhadat. Sang dokter pun dengan lancar mengikuti kalimat syahadat dari sang ustadz.

“Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah seorang dokter Marini Ruth Arthauli Sirait 24 tahun memutuskan untuk masuk Islam dengan ikhlas, sadar dan yakin sepenuh hati setelah mempelajari KEMULIAAN dan KEBENARAN AJARAN ISLAM,” kata Ustadz Arifin Ilham.

“SubhanAllah walhamdulillah haru bahagia deraian air mata yang bersyahadat dan ikhwany fillah yang menyaksikan,” sambung Ustadz Arifin Ilham.

View this post on Instagram

Allahu Akbar Dokter Masuk Islam Assalaamu alaikum wa rahmatullaahi wa barkaatuhu. ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR ALLAHU AKBAR Setelah Zikir Akbar kita Ahad ini digembirakan Allah seorang dokter Marini Ruth Arthauli Sirait 24 tahun dari Protestan memutuskan untuk masuk Islam dg ikhlas, sadar dan yaqin sepenuh hati setelah mempelajari KEMULIAAN dan KEBENARAN AJARAN ISLAM. SubhanAllah walhamdulillah haru bahagia deraian air mata yg bersyahadat dan ikhwany Fillah yang menyaksikan. Alhamdulillah dg nama Islam, Aisyah Hanna Alhamdulillah kini kembali Allah gembirakan kita dg bertambahnya lagi muallaf kita, 721 muallaf melalui majlis Az Zikra. Jazaakumullah Koh Hanny yg menjadi motivator para muallaf tercinta Fillah. Semoga terus dan terus semakin banyak mereka yang meraih HIDAYAH ALLAH…aamiin, aamiin, aamiin. InsyaAllah kembali Tawshiyah Zikir Akbar bulan depan ahad 26 Jumadil Akhir, 3 Maret mulai 07 00 di mesjid Az Zikra Sentul Bogor.

A post shared by Almarhum Murobbi Arifin Ilham (@kh_m_arifin_ilham) on

Editor
Muhammad Saleh

Baca Juga

Back to top button