Almarhum Ustadz Arifin Ilham Datangi Alvin Faiz Lewat Mimpi

Abadikini.com, JAKARTA – Jelang hari 100 kematian Ustadz Arifin Ilham, putra sulung Alvin Faiz didatangi almarhum ayahnya lewat mimpi. Seolah sampaikan pesan sang ayah telah berada di tempat terindah, begini cerita pertemuan Alvin dan Arifin Ilham dalam mimpi.

“Saya mimpi ketemu abi di rumah besar, karena almarhum suka banget interior rumah khas Arab, jadi konsepnya duduk lesehan semua. Abi menyambut saya sebagai tamu, saya dijamu makan lalu abi main musik gambus, saya yakin itu pertanda Abi sudah bahagia,” ujar Alvin Faiz, seperti dikutip Abadikini dari laman Cumi Selebs, Kamis (29/8/2019).

Bertemu sang ayah lewat mimpi indah, Alvin Faiz mengaku harus menjalankan dan meneruskan seluruh peninggalan ayahnya. Tak hanya dakwah lewat film, Alvin juga harus teruskan yayasan dan pesantren milik sang ayah.

“Usia muda dapat amanah yang sangat besar, berat tapi senang karena ini jadi pahala buat saya. Semia ini amanah Almarhum, Pondok pesantren dan yayasan makin sukses dan besar ke depannya, tentunya Almarhum pasti senang. Semua yang diamanahkan akan diperjuangkan anak-anaknya,” tutup Alvin Faiz.

Baca Juga

Back to top button