Merasa Beban Hidup Semakin Berat, Vanessa Angel Ingin Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA- Tak ada manusia sekuat batu. Tak ada manusia yang bisa menyelesaikan masalahnya seorang diri. Begitu juga dengan Vanessa Angel, kasus prostitusi online yang mesti dia pertanggungjawabkan memasuki babak baru.

Putusan tahanan yang harus dihadapi sekarang membuat selebriti berusia 27 tahun tersebut lemah tak berdaya, baik di hadapan hukum maupun dirinya sendiri. Terbukti, saat menjalani pemeriksaan di Gedung Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, Vanessa jatuh pingsan. Sebelumnya, wajahnya tampak pucat dan tangisan tak berhenti mengalir dari matanya.

Pemeriksaan selama 12 jam itu membuat Vanessa drop. Kesehatannya terganggu dan kekasihnya pun menjelaskan Vanessa depresi berat. Dalam paparannya, Bibi Ardiansyah menjelaskan kekasihnya sempat ingin menyudahi hidup dan ingin menyusul ibunya di alam sana. Wajar memang, masalah yang menimpa Vanessa seperti kilat dan itu harus dia hadapi tanpa persiapan sebelumnya.

“Awal ketemu benar-benar dia sudah parah banget, wajahnya pucat, badannya sudah menggigil kayak syok banget. Dia saat itu nangis, udah kayak bener-bener; Yaudah aku nyusul mama aja, dia bilang gitu,” kata Bibi pada awak media.

Sikap yang ditunjukan Vanessa dalam menanggapi masalah ini adalah contoh depresi yang nyata. Di mana seseorang dihadapkan pada masalah yang dia anggap telah menghancurkan seluruh hidupnya dan dia belum siap menerimanya. Depresi menjadi dampak terburuk dari kondisi ini dan jika tidak ditangani dengan baik, korban bisa saja mencoba untuk mengakhiri hidupnya sendiri.

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker