Mantan Raja Malaysia Dikabarkan akan Ceraikan Eks Ratu Kecantikan Rusia

Abadikini.com, JAKARTA – Mantan Raja Malaysia, Sultan Muhammad V dikabarkan akan bercerai dari istrinya yang merupakan mantan ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina. Padahal keduanya baru menikah pada 25 November 2018 lalu. Pernikahan ini juga yang diduga menjadi pemicu Sultan Muhammad V turun tahta.

The Mirror menulis pernikahan tersebut hanya bertahan selama dua bulan. “Dongeng Cinderella Rusia yang menikahi seorang raja sepertinya segera berakhir. Dokumen yang diperlukan (untuk proses perceraian) telah dipersiapkan,” demikian dikutip dari koran Rusia, Tolko Nikomu, dilansir dari News.com.au, Jumat (25/1).

“Pernikahan itu hanya bertahan dua bulan,” lanjutnya.

Laporan tersebut juga mengutip situs berita lain dari kota asal Oksana yang mengklaim pengantin baru tersebut telah “memutuskan untuk bercerai”. Berita lain juga mengklaim keduanya kerap bertengkar yang diduga menjadi pemicu perceraian.

Ayah Oksana membantah isu tersebut. Pemberitaan terkait pernikahan anaknya disebut hanya omong kosong.

Bantahan juga disampaikan ahli bedah Andrey Gorbatenko. “Ini omong kosong. Saya tidak membaca (berita) di internet tetapi saya akan menjadi orang pertama yang tahu,” kata dia.

Pasangan dengan perbedaan usia 25 tahun ini juga dikabarkan tengah menunggu anak pertama mereka. Namun kabar kehamilan Oksana belum terkonfirmasi.

Editor
Selly
Sumber Berita
Merdeka
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker