Istri Ustadz Maulana Meninggal Dunia

Abadikini.com, JAKARTA – Istri Ustadz Muhammad Nur Maulana atau yang akrab dengan nama Ustadz Maulana, Nur Aliah berpulang ke pangkuan Yang Kuasa. Kabar duka ini pertama kali diketahui lewat postingan di akun Instagram Oki Setiana Dewi.

”Innalillahi Wa Innailaihi Rojiun. Allahumaghfir laha warhamha wa ‘afiha wa’fu ‘anha. Telah berpulang Ibu Nuraliyah Ibnu Hajar (Istri dari Ustadz Nur Maulana), @m_nur_maulana pada hari Minggu 20 Januari 2019 jam 16.21 WIB di RS Bhayangkara Makassar. Turut berduka cita sedalam dalamnya, semoga Almarhumah husnul khatimah terima amal ibadah beliau, dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran, keikhlasan & ketabahan. Aamiin,” tulis Oki sebagai caption foto unggahannya.

”Untuk guru kami ustadz Maulana, selama bertahun-tahun bersama beliau hampir setiap hari, maka saya mengenali beliau orang yang sangat baik. Entah berapa masjid dibangun berapa ratus orang yg telah diumrahkan , dan semua kebaikkan lainnya. Betapa beliau senantiasa ceria dan tak pernah menunjukkan kesedihannya. Pernah suatu hari saya melihat seseorang menangis meminta bantuannya. Beliau menasihati utk tidak menunjukkan kesedihan di depan manusia dan terlalu mengiba-iba pada manusia . Beliau bantu orang tersebut dengan nilai yg besar padahal saya tau, istri beliau sedang sakit parah dan memerlukan biaya besar. Ustad.. saya tau dan yakin.. Allah anugerahkan kesabaran dan ketabahan utk ustad.. Ummi.. semoga husnul khatimah.. betapa sy tau ustad sangat mencintai ummi dan selalu menyebutkan ” istri saya tidak pernah punya dosa pada saya” .Semoga ummi ditempatkan di jannah-Nya insyaAllah,” lanjut Oki.

Usai mengunggah foto tersebut, ucapan turut berbelasungkawa pun berdatangan dari para warganet. Banyak yang terkejut dan tak percaya dengan kabar tersebut. Kendati demikian, doa untuk Ustadz Maulana terus berdatangan.

”Turut berduka cita yang sedalam2nya atas meninggalnya istri dari guru kita tercinta, ust. @m_nur_maulana Semoga amal ibadah beliau diterima, di tempatkan di tempat yang sangat mulia di sisi-Nya.. Dan semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan Aamiin Allahumma Aamiin,” komentar warganet.

Editor
Selly Pratiwi
Sumber Berita
Cumi Selebs
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker