Mengharukan! Lebaran Pertama Bagi Ustaz Maulana dan Empat Anaknya Tanpa Umi

Abadikini.com, JAKARTA – Suasana haru melanda Keluarga Ustaz Muhammad Nur Maulana saat merayakan lebaran Idulfitri 1440 H. Ini tahun pertama Ustaz Maulana lebaran tanpa didampingi istri tercintanya almarhumah Hajjah Nuraliyah Ibnu Hajar yang meninggal dunia pada Minggu (20/1).

Kesedihan Ustaz Maulana bertambah karena putranya Anwar selalu bertanya sosok uminya. Dari empat anaknya, Anwar yang satu-satunya putra adalah paling dekat dengan almarhumah Nuraliyah.

“Ini lebaran yang paling mengharukan bagi kami. Apalagi almarhumah istri baru meninggal lima bulan lalu. Saya dan anak-anak kangen banget kepada umi (panggilan untuk istri Ustaz Maulana),” terang Ustaz Maulana dalam infotainment, Kamis (6/6).

Dengan mata berkaca-kaca, Ustaz Maulana menceritakan bagaimana peran besar istrinya saat lebaran. Setiap lebaran, jauh-jauh hari almarhumah menyiapkan seragam untuk hari raya. Begitu juga tahun ini. Almarhumah rupanya sudah menyiapkan seragam keluarga.

“Sedih sekMali begitu tahu umi sudah menyiapkan seragam lebaran tahun ini. Memang saya enggak pernah urus yang begituan. Tahu-tahunya tinggal pakai saja. Umi itu detail banget, semuanya dipersiapkan jauh-jauh hari,” bebernya.

Pada hari yang fitri ini, Ustaz Maulana dan keempat anaknya pun menitipkan salam rindu untuk almarhumah lewat doa.

“Umi, semoga mendapatkan tempat terbaik di sisi Allah. Di sini kami kangen berat ke umi,” ucapnya sambil terisak.

Editor
Selly
Sumber Berita
Jpnn
Topik Berita

Berita Terkait

Berita Terkait

Close
Back to top button
Close