Istri Ulang Tahun, Denny Cagur Transfer Rp 100 Juta ke Rekening Shanty

Abadikini.com, JAKARTA – Istri Denny Cagur, Shanty Widihastuti merayakan ulang tahun ke-35. Di hari bahagia tersebut, sang istri mendapat kue serta kado spesial berupa transferan uang sebesar Rp 100 juta. Hal tersebut dipamerkan Denny di Instagram-nya.

“Selalu bingung mau ngasih surprize apalagi untuk salah satu wanita spesial dihidup gue dihari ulang tahunnya. Soalnya persiapan yang ada kurang dari 24 jam krn kita baru bgt pulang liburan, akhirnya terpikir kalo surprize tahun ini adalah tanpa surprize,” tulis Denny di Instagram.

Kue Ulang Tahun Istri Denny Cagur dan Bukti Transfer Rp 100 Juta

Ada banyak detil yang diceritakan Denny dalam unggahan foto Instagram tersebut. Sang istri yang mendapat kado spesial di hari ulang tahunnya pun tak tinggal diam. Shanty membagikan kebahagiaannya di Instagram.

“Hiii pasangan recehku.. terima kasih banyak untuk kebahagian yg selalu kau tebar untukku dan keluargaku, terima kasih banyak untuk kasih sayang yg selalu berlimpah setiap hari nya ku rasakan. Kamulah kado terindah untukku .. sayang aku suka semuaanya.. aku suka surprise sederhana ini dan kado kertas sederhana itu yg bikin kebahagiaaan ku makin sempurna,” tulis Shanty. (ak/cumiselebs)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker