Trending Topik

Innalillahi, Ibunda Denny Cagur Meninggal Dunia karena Sakit

Abadikini.com, JAKARTA – Artis momedian Denny Cagur dan keluarga besarnya sedang berduka. Ibunda tercinta, Eny Sumarni dikabarkan meninggal dunia di Rumah Sakit Sentra Medika, Jakarta Pukul 08.45, pada, Senin (18/1/2021) karena sakit.

“Innalillahi wa inna ilaihi raji’un telah berpulang ibunda kami tercinta Mama Eny Sumarni jam 08.45 di RS Sentra Medika,”kata Denny Cagur dikutip dari YouTube Hitz Infotainment yang diunggah pada, 18 Januari 2021.

Mama Eny mengidap penyakit diabetes yang berujung alami gagal ginjal, sehingga beliau menjalani cuci darah selama 3 bulan belakangan ini.

Pada Senin, 18 Januari 2021 siang kondisi beliau sangat drastis menurun, Denny mengatakan bahwa dirinya sempat menemani sang Ibunda usai selesai syuting live acara televisi.

“Selesai live langsung ke sana, sempat menemani sampai jam 13.00 WIB siang,” tutur Denny.

Detik-detik hari sebelum beliau wafat ibunda sempat mengeluhkan rasa lelah karena sering menjalani cuci darah hingga sehingga membuatnya sering keluar masuk ke Rumah Sakit selama dua kali dalam satu minggu ungkapnya.

Bukan hanya penyakit diabetes saja yang dialami Ibunda Denny, bahwa sang almarhum juga menderita masalah urat terjepit sehingga beliau susah untuk bergerak.

Almarhumah rencana akan dimakamkan pada hari ini Selasa (19/1/2021) pukul 10.00 WIB bersampingan dengan makam suami Bapak Rodjali.

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker