Dengar Pernyataan Jane Shalimar, Vanesa Angel Marah-marah Hingga Niat Bunuh Diri

Abadikini.com, JAKARTA – Setelah Jane Shalimar berikan keterangan pers ke awak media, Vanessa Angel mengaku syok hingga ingin bunuh diri. Bahkan Vanessa juga menelepon Jane dengan nada marah hingga membuat Jane sakit hati.

“Setelah keterangan pers, pacar Vanessa protes via WA, kok pengacara ngomongnya ke mana-mana, penjelasannya begitu, seperti nantangin polisi. Vanessa juga langsung ng-egas telepon, gimana sih, kenapa? Apaan nih lawyer ngomongnya? Dengan nada tinggi bicaranya. Dia berulang kali bilang kalau pernyataan saya nantangin,” ucap Jane Shalimar di Cinere, Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019).

Jane mengaku pernyataan ke media merupakan bentuk perlindungan kepada Vanessa. Ia rela pasang badan demi membela Vanessa yang telah dianggapnya sebagai adik. Namun siapa sangka, Vanessa justru membalas air susu dengan air tuba.

Tak hanya disudutkan pihak Vanessa setelah mati-matian membela, Jane juga menduga keterangan Vanessa yang berubah-ubah merupakan sebuah usaha untuk menutupi kebohongan kasus prostitusi. Benarkah?

“Vanessa ngomongnya berubah-ubah nanti bahaya buat saya dan Bang Zakir. Saya bicara berdasarkan keterangan Vanessa, tapi kalau ternyata itu kebohongan, ya itu lebih parah lagi. Itu cerita kalau dijebak pernyataan Vanessa, mana mungkin saya ngarang, besok-besok harusnya saya rekam perkataan dia. Saya nggak mau ini jadi kesialan buat saya, kami putuskan mundur,” pungkas Jane. (dor.ak)

Sumber: cumi selebs

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker