Beginilah Kondisi Vanessa Angel Hingga Tersebar Foto Bugilnya  

Abadikini.com, JAKARTA- Kondisi kesehatan Vanessa Angel mendadak drop setelah terseret pusaran kasus dugaan prostitusi online. Pesinetron cantik itu jatuh sakit karena kondisi psikisnya masih terguncang usai jalani pemeriksaan pasca penggerebekan, ditambah beredar luas foto Vanessa Angel sedang bugil yang belakangan ini menjadi bahan pembicaraan warganet.

“Vanessa sudah di rumah. Alhamdulilah Vanessa tegar tapi sakit. Benar sekali (Vanessa drop). Bisa dibayangkan sendiri lah, kalau kondisi psikisnya aku nggak bisa ngomong, pasti syok. Kecuali orang gila yang nggak syok,” ujar Lidya selaku manajer Vanessa Angel dihubungi, Rabu (9/1/2019).

Lahir dan batin terguncang, Vanessa Angel sempat tak berani bertatap muka dengan sang ayah, Doddy Sudrajat. Hanya kontak melalui ponsel, ayah Vanessa mengaku harus menjelaskan kepada keluarga besar soal kasus yang menimpa putrinya.

“Saya syok dengar beritanya. Belum ketemu langsung, HP Vanessa ditahan sama pihak kepolisian untuk barang bukti. Semoga Echa (Vanessa) bisa menghadapi masalah ini. Saya harus jelasin ke keluarga besar mama sambungnya. Jelasin masalah ketangkepnya Vanessa. Karena ini menyangkut nama baik keluarga saya juga,” pungkas ayah Vanessa, Doddy Sudrajat, Selasa (8/1/2019) kemarin. (ak/cumicelebs)

Baca Juga

Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker