Dibalik Misteri Celana Dalam Warna Ungu Milik Vanessa Angel Saat Ditangkap

Abadikini.com, JAKARTA – Dalam rilis berita penangkapan, Polda Jatim menyebut terdapat barang bukti kondom dan celana dalam berwarna ungu sebagai barang bukti atas kasus dugaan prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel. Namun pihak Vanessa menyebut keberadaan celana dalam itu masih jadi misteri, bahkan barang bukti (barbuk) kondom juga tidak ada.

“Ada celana dalam yang diambil sebagai barbuk. Itu diambil di mana? Apa yang digunakan Vanessa pada waktu itu atau di dalam tasnya. Harus clear, supaya terkonfirmasi dengan klarifikasi ini. Daftar barbuk yang tertulis hanya 1 unit ponsel I-Phone, sim card Vanessa, sprei putih, celana dalam warna ungu. Ini apa celana dalam digunakan, apakah ini barang dia? Kalau kondom tidak ada sebagai barbuk atau barang sitaan,” jelas pengacara Vanessa, Muhammad Zakir Rasyidi ditemui di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada Selasa (8/1/2019).

Tak hanya membantah penyitaan barang bukti kondom dan celana dalam berwarna ungu yang masih menjadi misteri, pihak Vanessa juga seolah membantah tentang keterangan polisi yang menyebut menangkap Vanessa saat tengah melayani pria di kamar.

“Dia tidak kenal pengusaha muda (Riyan), dia hanya kenal Siska. Ada laki-laki di kamar atau tidak, itu materi penyidikan. Klien kami juga berbusana saat penangkapan, kami simpulkan dia tak terlibat prostitusi online,” tutup pengacara Vanessa. (EP.ak)

Sumber: cumi celeb

 

  • 56
    Shares
Topik Berita

Baca Juga