‘Dilan 1991’ Dijadwalkan Tayang Bulan Februari

Abadikini.com, JAKARTA-  Tahap produksi sekuel film Dilan telah rampung digarap. Pihak rumah produksi Max Pictures pun mengungkapkan telah siap untuk meluncurkan kelanjutan dari kisah film yang dibintangi Iqbaal Ramadhan dan Vanesha Prescilla dalam waktu dekat.

“Dilan 1991 akan dirilis pada 28 Februari 2019. Setelah melalui proses produksi film ini sudah siap untuk ditayangkan,” kata Ody Mulya, selaku Produser Max Pictures dalam siaran persnya, Kamis (3/1).

Film yang diadaptasi dari novel berjudul Dilan Bagian Kedua: Dia Adalah Dilanku Tahun 1991karya Pidi Baiq itu sebelumnya telah menjalani proses syuting selama 41 hari pada akhir tahun kemarin. Lokasi yang digunakan masih berlatar di Bandung dan Jakarta.

ang sutradara Fajar Bustomi pun berharap kelak film tersebut dapat menjadi hasil yang baik dan diterima masyarakat.

“Alhamdulillah syuting film Dilan 1991 sudah selesai dan berjalan dengan lancar. Doakan semoga proses pascaproduksinya juga lancar dan menghasilkan film yang baik, yang bisa membahagiakan banyak orang,” ungkapnya.

elain Iqbaal dan Vanesha yang kembali berperan sebagai sepasang remaja usia SMA, Dilan dan Milea, film ini masih akan dibintangi oleh Happy Salma, Ira Wibowo, Farhan, Giulio Parengkuan, Zara ‘JKT48’, serta Yoriko Angeline.

Kehadiran wajah baru pun bakal meramaikan Dilan 1991, seperti Bucek Depp yang akan muncul sebagai ayah Dilan dan Maudy Koesnaedy sebagai Tante Anis. (ak/cnn)

Baca Juga

Berita Terkait
Close
Back to top button

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker